WELCOME |Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat|by: anonymous

Kamis, 17 Oktober 2013

Belajar HTML



Pada pertemuan ini kami satu kelompok membahas tentang WWW dan HTML. Jika anda yang sedang tidak sengaja membaca atau membuka blog saya dan ingin mempelajari mengenai apakah itu HTML? dan bagaimana cara pembuatan HTML pada sebuah web atau blog yang saya miliki ini. Ok.. cekidot..
dientri ini saya akan mengajari mengenai tutorial dasar dan pengertian mengenai HTML dan sangat cocok bagi yang pemula dalam mendesain Web dengan bahasa HTML.


Pengertian HTML (Hyper Text Markup Language) merupakan bahasa standar untuk membuat suatu dokumen HTML (halaman web) yang terdiri dari kode-kode singkat tertentu, dimana dengan kode-kode tersebut akan memerintahkan Web browser bagaimana untuk menampilkan halaman Web yang terdiri dari berbagai macam format file seperti teks, grafik, animasi, link maupun audio-video.

Untuk belajar anda dapat menggunakan program HTML seperti Ms FrontPage, Dreamweaver atau Text Editor (Notepad), Textpad sesuai dengan selera anda masing-masing. Namun untuk tutorial ini saya akan ajarkan dengan menggunakan teks editor yang simpel yaitu menggunakan Textpad.

Dalam belajar sebaiknya anda langsung praktek di program HTML anda, sehingga akan lebih mudah untuk dipahami, anda ketik atau copy/paste contoh-contoh HTML-nya di program HTML anda dan preview di browser untuk melihat hasilnya.

0 komentar:

Posting Komentar